Minggu, 19 Februari 2012

macam-macam komponen komputer

 
 

Komponen Komputer

Komputer, Smartphone, Gadget
Smartphone
Tablet
Casing
Processor
Laptop
Earphone & Headphone
Kamera
VGA Card
Motherboard
Mouse

 

Asus Eee Pad Transformer Prime, Tablet Quad-Core Pertama Di Dunia

Senin, 30 Januari, 2012, 19:40 WIB @ Tablet. Asus Eee Pad Transformer Prime Tablet dengan processor dual-core mungkin akan terasa kuno 1 atau 2 tahun kedepan, pasalnya ASUS sudah mengeluarkan produk tablet dengan processor quad-core 1.3 GHz (NVIDIA Tegra 3) yaitu Asus Eee Pad Transformer Prime. Tablet ini memiliki layar berukuran 10.1 inch, Super IPS+ (viewing angle 178 derajat), resolusi 1280 x 800 pixel, 10 finger multi-touch dan diperkuat dengan Corning® Gorilla® Glass. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 3.2 Honeycomb yang bisa diupgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich, memory-nya 1 GB, storagenya ada 2 pilihan yaitu 32 GB atau 64 GB, koneksi wireless 802.11 b/g/n dan Bluetooth 2.1 + EDR. Kameranya 1.2 megapixel (depan) dan 8 megapixel (belakang) dengan lampu flash dan aperture F2.4.
Selengkapnya

Casio G-Shock GX56GB-1, Jam Tangan Digital Yang Keren & Terlihat Gagah

Senin, 30 Januari, 2012, 17:43 WIB @ Jam Tangan. Casio G-Shock GX56GB-1 Buat anda penggemar jam tangan digital yang kebetulan sedang mencari jam tangan yang akan membuat penampilan anda terlihat gagah, ada 1 jam tangan yang boleh anda pertimbangkan. Jam tangannya adalah Casio G-Shock GX56GB-1, saya suka desainnya dan warnanya yang hitam pucat. Casio G-Shock GX56GB-1 ini bukan saja anti air dan anti guncangan, tapi dia juga tahan lumpur, so buat anda yang sering beraktifitas di lumpur seperti pengendara motocross atau hobi off-road jam tangan ini boleh anda pertimbangkan. Jam tangan Casio G-Shock GX56GB-1 ini sumber tenaganya berasal dari matahari, anti air hingga kedalaman 200 meter dan ada fitur waktu dunianya. Jam tangan ini dibandrol seharga $150 (30 Januari, 2012) di situs resminya, jika anda berminat membeli pastikan anda membeli jam tangan yang asli karena saat ini banyak sekali G-Shock palsu, bahkan di mal pun saya pernah melihat jam tangan ini dipajang tapi agak mencurigakan karena penampilannya terlihat tidak begitu menawan dan harganya jauh lebih murah.

Case Logic SLRC201, Tas Kamera Kecil Untuk Menyimpan Kamera SLR + Lensa Zoom Terpasang

Senin, 30 Januari, 2012, 17:12 WIB @ Kamera. Case Logic SLRC201 Anda butuh tas kecil untuk menyimpan kamera SLR anda ?? anda boleh mempertimbangkan tas buatan Case Logic yaitu Case Logic SLRC201. Kebetulan kemarin saya membeli tas kamera ini di sebuah toko online lokal dan mendapatkan potongan harga sebesar 229 ribu, tasnya saya beli seharga 150 ribu (harga normalnya 379 ribu). Di bagian bawah tas ini ada bagian yang terbuat dari material yang disebut dengan water-proof EVA, gunanya adalah untuk melindungi tas dari rembesan air yang ada di permukaan tempat kita menyimpan tas tersebut. Di bagian dalam tempat kita menyimpan kamera kita ada sebuah sistem penyangga kamera yang disebut dengan hammock system, yang gunanya adalah untuk meyangga kamera kita supaya bagian bawah lensanya tidak menyentuh bagian bawah tas, sehingga lebih aman. Bagian dalam penutup kamera atasnya berbahan memory foam jadi aman untuk LCD kamera kita. Tas ini dilengkapi dengan 3 saku berseleting di sisi-sisinya yang bisa kita gunakan untuk menyimpan aksesoris kamera seperti memory card, baterai kamera dan lain sebagainya.
Selengkapnya

Acer Aspire S5, Laptop Tertipis Di Dunia Dengan Ketebalan 15 mm

Senin, 30 Januari, 2012, 15:33 WIB @ Laptop. Acer Aspire S5 Kalau tahun 2011 kemarin adalah tahunnya tablet, tahun 2012 sekarang akan menjadi tahunnya ultrabook (laptop tipis dan ringan). Pasalnya pada gelaran CES 2012 kemarin banyak ultrabook baru yang diperkenalkan, salah satunya adalah Aces Aspire S5, ultrabook yang satu ini dinobatkan sebagai laptop tertipis di dunia, ultrabook ini tebalnya 15 mm pada bagian yang paling tebal. Layarnya berukuran 13.3 inch, casingnya berbahan magnesium-alloy dengan bobot 1.34 kg. Yang paling unik dari ultrabook ini adalah adanya fitur yang bernama MagicFlip I/O, fitur ini adalah fitur untuk menyembunyikan dan memunculkan port-port yang ada di laptop ini secara mekanis dengan cara menekan sebuah tombol, panel port-portnya terletak di bagian belakang, terus terang saya belum pernah melihat hal seperti ini pada laptop, terlihat seperti suspensi mobil-mobil gaul yang bisa naik turun itu, keren! Hal lainnya yang menjadi perhatian di ultrabook ini adalah adanya port Thunderbolt (20 Gbps). Ultrabook ini kabarnya menggunakan processor Ivy Bridge dan untuk penyimpanan data menggunakan SSD.

Daftar Harga Resmi iPhone 4S Di Indonesia, Januari 2012 (XL & Telkomsel)

Jum’at, 27 Januari, 2012, 15:18 WIB @ Smartphone. Apple iPhone 4S Buat anda yang berencana membeli smartphone Apple iPhone 4S ini dia informasi harga resmi-nya di Indonesia, informasi ini dirilis oleh iBox di akun twitternya. iBox adalah premium reseller produk-produk Apple di Indonesia, berikut daftar harga Apple iPhone 4S di Indonesia paket bundling XL dan Telkomsel:
Selengkapnya

© 2012 Komponen Komputer. All rights reserved. | Sitemap. | RSS.
 



My Zimbio Site Meter

Dwi Murdianto - Find me on Bloggers.com

Alexa Certified Site Stats for komponenkomputer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar