Senin, 21 Mei 2012


WinSnap 4.0.3 Final (x32 & x64) + Patch


WinSnap adalah utilitas, bersih cepat, sederhana dan user-friendly untuk mengambil dan mengedit screenshot. Ini dengan mudah dapat menangkap jendela non-persegi panjang formulir dengan latar belakang disesuaikan dan transparan, termasuk Aero Glass pada Windows 7 dan Vista. WinSnap menambahkan bayangan drop eye-candy, refleksi, rotasi, watermark dan efek lainnya dengan cepat. Mendukung berbagai format gambar dan menyediakan canggih auto-save fitur.


Menangkap Bayangan Aero asli
Seperti yang dijanjikan, WinSnap 4 memiliki opsi untuk menangkap jendela asli dan bayangan menu di bawah Windows 7 dan Vista. Ini sebenarnya bekerja seperti "menangkap bayangan asli bila mungkin". Ketika itu tidak mungkin untuk menangkap bayangan asli, WinSnap menambahkan efek bayangan sendiri.

In-Place Color Efek
Efek warna dapat diterapkan pada foto yang diambil: menjadi gelap, terang, grayscale dan warna terbalik. Ini seharusnya digunakan dalam kombinasi dengan pilihan persegi panjang dan elips ketika Anda ingin menyoroti area pada layar.

Cerdas Gambar Tanaman
Sekarang Anda dapat memotong bagian dari layar Anda di WinSnap. Sepertinya alat standar "Tanaman" bahwa setiap editor foto memiliki, tapi WinSnap memperhitungkan bentuk jendela dan bayangan. Perhatikan perbedaan ketika Anda tanaman screenshot dengan bayangan Aero asli.

Copy / Paste Foto dengan Transparansi
Ia bekerja dengan aplikasi Office 2010 (PowerPoint, Word, Excel) dan dengan WinSnap itu sendiri. Bila Anda menyalin screenshot ke clipboard, WinSnap mempertahankan wilayahnya transparan dan semi-transparan dan bayangan.

Kecil Tweaks dan Prasarana
Karena aku ulang segala sesuatu di WinSnap, ada banyak perbaikan dalam perasaan UI dan keseluruhan. WinSnap 4 memiliki tombol pada taskbar, kontrol yang lebih besar di jendela utama, daerah ditingkatkan dan seleksi objek.

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7
Bahasa: Inggris
WinSnap 4.0.3 Final (x32 & x64) + Patch bagoez-irianto.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar